Media Rakyat Sulsel Jadikan Sulsel Lebih Bermartabat

C R E A T E D   B Y     

Media Rakyat Sulsel Jadikan Sulsel Lebih Bermartabat

Sulawesi Selatan,

Gubernur Sulawesi Selatan, H. Syahrul Yasin Limpo menyampaikan pandangan obyektifnya terkait perkembangan media Harian Rakyat Sulsel. Ia pun meminta agar Harian Rakyat Sulsel menjadikan Provinsi Sulsel lebih bermartabat. Keberhasilan yang dicapai Harian Rakyat Sulsel saat ini, menjadi tantangan dan harus dipertahankan dan ditingkatkan. Demikian disampaikan Gubernur saat menerima jajaran direksi Harian Rakyat Sulsel, di Kantor Gubernur, Rabu 5 Juni 2013.

Syahrul mengatakan, sudah menjadi kewajibannya sebagai gubernur untuk memfasilitasi semua ruang publik agar berjalan dinamis. Menurutnya, Harian Rakyat Sulsel harus dibesarkan karena memiliki pendekatan lokal yang harus disupport.

Rakyat butuh media yang seimbang, tidak yang ekstrim saja karena orang mau diberitakan secara obyektif.

Memasuki tahun kedua, ini sangat menentukan dan apa yang sudah dicapai Harian Rakyat Sulsel tidak boleh turun. Tahun-tahun berikutnya, tahun untuk berlari dan mengejar eksistensi dan semoga ke depannya jauh lebih sukses lagi.

Sementara itu, Direktur Harian Rakyat Sulsel, Subhan Yusuf mengatakan, Harian Rakyat Sulsel akan memperingati Hari Jadi yang pertama di Hotel Grand Clarion Makassar, 12 Juni 2013 mendatang. Acara tersebut akan menghadirkan bintang tamu artis cantik Bunga Citra Lestari.

Gubernur berharap, peringatan Hari Jadi Harian Rakyat Sulsel yang pertama ini menjadi bukti eksistensi media tersebut kedepannya. Pihak Pemprov akan selalu mensupport sebagai pelengkap referensi humas agar memiliki kemauan yang kuat, fighting spirit yang dahsyat agar menjadikan daerah makin bermartabat.

Pada peringatan Hari Jadi tersebut, Harian Rakyat Sulsel juga akan memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh yang cukup berpengaruh di Sulsel.

Dw/Er (Rabu, 5 Juni 2013)










0 Komentar

Komentar Berita

© 2014 Sulawesi Selatan. Developed by: Pemerintah Sulawesi Selatan

Ke Atas