Pemprov Sulsel Ajukan 203 Formasi CPNS

C R E A T E D   B Y     

Pemprov Sulsel Ajukan 203 Formasi CPNS

Sulawesi Selatan,

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Selatan, Mustari Soba yang ditemui di Ruang kerjanya Rabu, 15 Mei 2013, menjelaskan bahwa Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mengajukan tambahan usulan formasi untuk pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil  (CPNS) 2013. Jumlah formasi yang diminta Pemprov penambahan mencapai 2.088 orang sedangkan pada pengusulan pertama Pemerintah Provinsi  Suawesi Selatan  mengajukan usulan formasi sebanyak 1.885 orang.

Dengan demikian, setelah dilakukan kajian ternyata ada penambahan sesuai kebutuhan daerah, sehingga diajukan formasi tambahan 203 orang dan jumlah formasi CPNS jalur umum yang kita minta mencapai 2.088 orang. Dari 2.000 lebih formasi yang diajukan sebagian besar diantaranya merupakan tenaga teknis. Begitupun dengan usulan tambahan sebanyak 203 orang tersebut semuanya merupakan formasi untuk tenaga teknis.

Usulan formasi tersebut sudah disetor 11 Maret 2013 lalu ke Badan Kepegawaian Nasional dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Meski demikian, belum ada jawaban dari pemerintah pusat, terkait kuota yang akan diberikan ke Pemerintah Provinsi Sulsel dalam pengangkatan CPNS umum atau non honorer 2013. Pihak Pemerintah Sulsel masih menunggu jawaban dari pemerintah  pusat, termasuk jadwal penerimaan CPNS jalur umum itu belum diterima karena yang menentukan adalah pemerintah pusat.

Ys/Ht (Kamis, 16 Mei 2013)  










0 Komentar

Komentar Berita

© 2014 Sulawesi Selatan. Developed by: Pemerintah Sulawesi Selatan

Ke Atas