Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulselbar melakukan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Jasmin Hall Hotel Clarion, Senin (11/1/2016).

Dalam rapat tersebut, ditetapkan perubahan pada jajaran komisaris Bank Sulselbar. Gubernur Sulawesi Selatan, DR. H. Syahrul Yasin Limpo, SH., M.Si., MH menyebutkan dua nama pengganti pada Komisaris Bank Sulselbar.

Kedua nama tersebut, diantaranya Abd Latief sebagai Sekertaris Wilayah Daerah (Sekwilda) dan Komisaris Independen,  Ellong Candra.

"Pada RUPS ini menetapkan tiga komisaris baru menggantikan komisaris yang sudah habis masa jabatannya dan juga karena berhalangan tetap atau tidak bisa melanjutkan," jelasnya.

Sedangkan Direktur Utama Bank Sulselbar, H Andi Muhammad Rahmad Alimuddin mengungkapkan masih ada komisaris yang masih kosong dan akan ada penyeleksian untuk posisi tersebut.

"Ini melengkapi semuanya tapi, masih ada satu komisaris lagi yang sudah habis masa pengurusan nya, dan beliau tidak diperpanjang. Akan ada seleksi atau nominasi baru untuk pencalonan komisaris baru itu.  Tetapi secara teknis ditentukan oleh domain komisaris," ujarnya.

Senin, 11 Januari 2016 (Srf/Hr)