Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Sulsel, Abdul Wahab Tahir bersama jajarannya  menemui Gubernur Sulsel di Ruang Kerjanya, Selasa (6 Desember 2016).

Pada pertemuan itu Abdul Wahab Tahir menyampaikan rencana Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Tingkat Sulsel yang akan di pusatkan di Kabupaten Wajo dengan diisi berbagai kegiatan sosial yang bisa dirasakan langsung masyarakat .

Beberapa kegiatannya yaitu  upacara, bakti sosial, lomba porseni, gerak jalan  dengan melibatkan ratusan bahkan ribuan masyarakat serta kegiatan lainnya.

Abdul Wahab Tahir juga mengaku  HAB yang rencananya di hadiri oleh menteri agama  dipastikan akan memberi dampak positif bagi masyarakat termasuk mendorong perekonomian.

Sementara itu, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo menambahkan momentum HAB itu harus menjadi bagian menghadirkan pelayanan yang semakin maksimal bagi masyarakat.

Kakanwil Kemenag Sulsel juga harus menjadi perekat keberagaman umat beragama untuk bersama-sama membangun Sulsel lebih terdepan.

Selasa, 6 Desember 2016      (Srf/RS)