Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'mang melepas dua peserta gerak jalan di tempat yang sama. Gerak jalan yang pertama dilepas adalah gerak jalan santai dalam rangka HUT Telkomsel ke 22, kemudian dilanjuitkan pelepasan Fun Walk di Anjungan Pantai Losari Makassar Minggu 21 Mei 2017. Gerak jal;an santai Telkomsel dan Fun Walk ini diikuti ribuan warga. Sementara Fun Walk dilaksanakan  dalam rangka Kampanye Hemat Energi. Sebelum melepas peserta gerak jalan Telkomsel, Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan mengingatkan kepada peserta gerak jalan santai Telkomsel agar memanfaatkan bulan ramadhan dengan baik, khusunya bagi umat Muslim. Dia juga menyampaikan bahwa pada bulan yang penuh berkah itu dimanfaatkan untuk beramal dengan baik.

"sebentar lagi kita akan memasuki bulan ramadhan, mari kita semua untuk memanfaatkannya dengan baik, khususnya bagi umat Islam, karena bulan ini adalah bulan penuh berkah," kata Agus.

Pada kesempatan itu, Agus Arifin Nu'mang meminta kepada pihak telkomsel agar memsang BTS di daerah pulau Samalona dan sekitanya sehingga memudahkan masyarakat untuk mengakses informasi melalui jaringan internet. Dan pihak Telkomselpun menyanggupi permintaan tersebut, bahkan pihaknya berjanji akan memasang BTS tahun ini.

Di pelepasan Fun Walk, Agus Arifin Nu'mang juga mengingatkan serta menghimbau kepada semua masyarakat untuk melakukan hemat energi mulai dari sekarang, mengingat ketersediaan akan energi jumlahnya terbatas, sementara masyarakat yang membutuhkan energi semakin banyak dan bertambah terus.

Minggu, 21 Mei 2017  (Ytm/Tn)