Pelajar dari berbagai SMA-SMK di Makassar adu bakat dalam ajang Fashion Show Muslim di rumah jabatan Kadis Pendidikan Sulsel, Irman Yasin Limpo, Senin (19/6/2017) malam.

Ajang Fashion Show Muslimah yang masih dalam rangkaian Ramadhan Student Nite Sale 1438 Hijriah ini beda dengan fashion lainnya. Busana-busana Muslim yang digunakan para model dari kalangan pelajar ini merupakan busana hasil rancangan mereka sendiri di sekolah, khususnya dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang memiliki praktek khusus merancang busana.

Satu per satu para peserta lomba tampil memeragakan busana pilihan masing-masing di atas catwalk merah lengkap dengan gaya ala model profesional. Panggung yang disiapkan di teras rujab Kadisdik menjadi semakin meriah dengan aneka warna dari busana yang dikenakan para model. 

Ajang penyaluran bakat ini menjadi perhatian menarik bagi pengunjung Ramadhan Student Nite Sale 2017 di sepanjang Jl. Lanto Dg. Pasewang. Beberapa pengunjung tampak serius menyimak jalannya acara fashion show.

Selain lomba fashion show, bazar Ramadhan kali ini juga diisi dengan lomba bedug antar pelajar. 

Senin, 19 Juni 2017 (Srf/Er)