Pelaksana tugas Bupati Luwu Timur, Irman Yasin Limpo, menemui Gubernur Sulsel, DR. H. Syahrul Yasin Limpo, di ruang kerjanya, untuk memintan dukungan dan sarannya / atas masuknya salah satu perwakilan Luwu Timur, dalam ajang pencarian bakat lomba menyanyi.

Irman Yasin Limpo, mengatakan, masuknya liza dikanca nasional, dalam lomba menyanyi ,menjadi peluang besar, untuk dapat mempromosikan segala potensi yang ada di daerah.

Hal ini juga akan membuktikan, kalau Sulsel, khususnya Luwu Timur, selain mempunyai potensi budaya dan adat, sekaligus bakat yang luar biasa dari generasi muda, yang harus bisa didukung dan dikembangkan .

Sementara itu, Gubernur Sulsel, DR. H. Syahrul Yasin Limpo, SH., M.Si., MH menambahkan, hadirnya perwakilan Sulsel, khususnya dari Lutim, di kancah nasional, tentu akan memberi kontribusi besar,dalam mempromosikan Sulsel, seperti yang telah terjadi sebelumnya .

Pemerintah Provinsi Sulsel senantiasa memberikan dukungan, agar perwakilan Sulsel mampu menjuarai lomba tersebut, sehingga mampu mengharumkan nama Sulsel dikancah nasional, bahkan kedepannya internasional.

Senin, 11 Januari 2015 (Srf/Hn)