Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu'mang meminta kepada civitas akademika Universitas Muhammadiyah (Unismu) Makassar untuk mengembangkan Unismuh yang lebih maju. Karena menurutnya kemajuan suatu perguruan tinggi akan berimplikasi terhadap meningkatnya mutu pendidikan masyarakat.

Agus merespon baik rencana pihak Unismuh untuk membangun kampus yang lebih besar dan lebih presentatif. Pembangunan kampus sebagai salah satu upaya pengembangan Unismuh tersebut, rencananya akan di banguan di daerah Bolangi Kabupaten Gowa.

Hal tersebut disampaikan Agus Arifin Nu'mang, ketika menerima panitia Milad Unismuh Makassar ke- 54 di ruang kerja Wakil Gubernur, Selasa (20/6/2017). Kedatangan Panitia Milad Unismuh tersebut adalah untuk mengundang Wagub menghadiri berbagai prosesi kegiatan yang telah dipersiapkan panitia dalam rangka Milad ke-54 Unismuh Makassar yang akan berlangsung pada tanggal 19 hingga 27 Juli 2017 mendatang.

Dari berbagai rangkaian acara Milad tersebut, Agus Arifin Nu'mang diminta melepas Unismuh Gerak Jalan Santai yang diagendakan pada tanggal 22 Juli 2017. Dia juga diharapkan hadir pada acara ramah tamah dan temu Alumni untuk memberikan arahan dalam pengembangan Unismuh dengan bekerjasama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk turut memajukan kualitas pendidikan di Sulawesi Selatan.

Selasa, 20 Juni 2017 (Amr/Rs)