Aku Pemimpin, Aku Konsisten Tidak Selingkuh

  • 1087 Pengunjung
  • 1583 hits
  • 11 Apr 2016

Pemimpin yang punya komitmen dan memegang prinsip pada tujuan yang akan dicapai, secara langsung telah menciptakan sosok-sosok pejuang yang hebat dalam dirinya. Bahkan berkontribusi pada daerah dan bangsa, menghadirkan tokoh yang bisa dipanuti.

Karena biasanya orang yang berpegang teguh pada komitmenlah yang bisa dipercaya oleh khalayak. Bisa diandalkan dalam memperjuangkan sesuatu dan pasti memiliki pengikut yang militant dan biasanya orang-orang seperti itu tidak gagal bila diberi amanah dan tanggung jawab. Komitmen yang kuat pada diri seseoranglah yang membuat dia mampu bertarung dalam medan apa pun, karena dia terbiasa fokus mengejar tujuan.

Dia sangat jelas akan prinsip dan hasil akhir yang mau dicapai atau start with the ending. Dia tidak bingung dalam menentukan tahapan dan langkah. Dia punya hitung-hitungan akan tahap-tahap yang mau dicapai dan dengan siap-siap yang bisa diajak bersinergi. Dia bisa bekerjasama dengan orang banyak karena orang tahu prinsip kerja konsisten yang dia pegang.

Kalau begitu, pemimpin yang punya komitmen tidak mudah pindah-pindah jalur atau “selingkuh” dan tidak mudah dibelokkan oleh siapa pun yang diyakini orang yang sangat bersungguh-sungguh pada tanggung jawabnya!  Dia setia dan tidak berhianat pada prinsip yang diyakininya.

Semoga kita semua seperti itu, Salamakki.                 

Jakarta, 8 April 2015        

syl way

menu lainnya

Daerah Wisata

Komoditas Unggulan

keyboard_arrow_up