Cintaku Negri Kita Tak Boleh Kalah

  • 1254 Pengunjung
  • 1960 hits
  • 24 Feb 2016

BIARKAN  malam itu makin kelam agar bintang dapat makin bersinar terang. Biarkan aku menerawang tinggi menembus langit, agar kau dapat mendengar bisikan cintau akan negri yang dapat mengangkat dan menjaga harga diri dan martabat bangsa kita : indonesia jayalah! Jangan diam, bisu, dan tenggelam dalam laut keindahan yang maya kaya dan agung.

            Kau tidak pantas hanya seperti ini, diam! Saatnya, kamu kamu membuat anak negeri damai dan bahagia. Dan, kamu harus lebih dari segala hal serta kian memesona. Oleh karena itu, jangan pernah coba menghalangi seluruh hasratku, karena kau akan berhadapan dengan nafsuku yang tak terbendung.

            Tentulah, kamu akan ingin menemukan jalan terbaik dan orang terbaik untuk menyalurkan hasratku, agar indonesiaku tidak kalah dengan negara yang lain. Adapun kuncinya adalah “going extra mile”, jangan yang biasa-biasa! Maka ingatlah, “we cannot solve problem with the same level thinking, we have to do more” – kita tidak bisa menyelesaikan masalah dengan level pemikiran yang sama, kita harus berbuat lebih. Toh cintaku pada negeri kita, negeri yang tak boleh kalah, adalah impian yang ingin kuwujudkan.

 

 

(Surabaya, 8 November 2013)

 

 

syl way

menu lainnya

Daerah Wisata

Komoditas Unggulan

keyboard_arrow_up