Dream Come True

  • 1077 Pengunjung
  • 1568 hits
  • 11 Apr 2016

Prinsipnya, kerja, kerja dan sekali lagi kerja. Kita seharusnya sadar bahwa untuk berhasil itu tidak ditentukan dengan banyaknya materi yang dimiliki. Tidak dengan pendidikan tinggi atau karena otak jenius tetapi kemauan dan semangat, ketekunan dan kesabaran – juga menjadi kunci keberhasilan.

Banyak keberhasilan yang diraih karena prinsip-prinsip optimisme dengan memanfaatkan kesempatan dan peluang, yang tentu saja ditempuh dengan kemauan belajar dan kerja keras. Kadang kita tertegun dengan pencapaian orang yang hebat, tarulah seperti Jokowi, yang awalnya kita melihatnya biasa-biasa saja. Ini karena mungkin memiliki kelebihan mental baja dengan semangat positive thingking yang luar biasa, mewujudkan harapan menjadi impian, dan impiannya menjadi kenyataan-kenyataan!

Mungkin ini yang disebut prinsip hidup believe your dream and your dream become true atau dream it, believed and make it happen. Sebuah proses perwujudan kerja yang dijalani dengan tekun dan semangat dengan bermental baja maka akan selalu ada peluang dan harapan untuk meraih sukses!

Apakah ada faktor takdir atau faktor lucky man? Wallahualam. Tapi ini urusan Allah Prinsipnya adalah kerja, kerja dan sekali lagi kerja! Semoga rakyat dan kita semua makin sejahtera dan damai.

23 Oktober 2014

syl way

menu lainnya

Daerah Wisata

Komoditas Unggulan

keyboard_arrow_up