Harapan ke Sahabat Hebat

  • 1245 Pengunjung
  • 1858 hits
  • 24 Feb 2016

KAMU sahabatku yang hebat! Lantas, apa yang saya harap dari kamu jajaran pimpinan di Provisi? Tentulah, kerja dan kinerja yang seakan tiada henti meledak. Adapun pesan dan harapanku, yakni:

  1. Saya masih butuh peningkatan etos kerjamu, lebih tekun, kerja lebih cerdas dengan bagi-bagi tugas sampai tuntas dengan manajemen terukur, dan yang pasti lebih tulus dan ikhlas bekerja.
  2. Perlihatkan integrasimu. Jadilah orang yang dapat diandalkan. Jadilah orang layak diberi tanggung jawab dan dipercaya. Perlihatkan bahwa kamu orang yang taat beribadah.
  3. Perbanyaklah ilmu. Belajarlah lebih tekun, dan carilah contoh yang baik untuk kamu teladani. Pakai tenaga ahli yang bisa membantu tugasmu. Toh, ilmu yang makin baik teresonansi itu dengan makin baik dan luasnya jaringan pertemanan. Lalu ekspansikan sebuah rahmat yang sebanyak-banyaknya untuk rakyat
  4. Jadilah orang yang makin menyenangkan, makin religius dan berenpati, suka menolong orang lain, dan jangan cari salh dan kurangnya orang lain apalagi kalau dia stafmu. Hargai orang lebih tua dan sayangi orang yang lebih muda
  5. Ukurlah diri dan kelayakanmu. Jangan merasa hanya kamu yang benar. Pakai ukuran lain terhadap dirimu.

Begitulah pesan dan harapanku untuk kamu sahabatku, kamu yang merupakan pemimpin di profinsi kita ini.

 

                                                                                  (Jakarta-Makassar, 15 Agustus 2014)

 

syl way

menu lainnya

Daerah Wisata

Komoditas Unggulan

keyboard_arrow_up