Impian Masa Depan

  • 1283 Pengunjung
  • 1952 hits
  • 24 Feb 2016

APAKAH yang ada pada pikiran kita tentang masa depan? Patut di sadari bahwa pikiran masa depan adalah impian kita ! jika kamu hendak le sebuah kota lain, misalnya, maka itu adalah tujuan sekali gus kompas yang juga menjadi motivasi untuk melangkah menggapai kota impianmu itu.

            Malah,penampilan pun menunjukan visi dimana visi adalah  cita – cita yang konkret dan menjadi terget jauh kedepan yang ingin diraih.

Artinya, kalau saya mau jadi dokter maka dari sekarang tingkah laku saya bersih, rapi,sanat cermat , peduli, bahkan sering berpakaian putih ala jas dokter, maka energi jagad akan mengantar saya suatu saat menjadi dokter. Mengapa demikian? Karena visi saya dokter,maka gejala itu yang terespon terus dalam keseharian saya.

            Impian masa depan memang mestilah tergambarkan sejak dini.seperti itu pula bila kita membangun diri sebagai orang baik,jujur,penu empati, tidak korupsi, penuh pengabdian pada bangsa dan negara,serta segala hal yang positif, maka mulailah dengan niat suci lalu berperilaku baik dan tuluslah . toh , pikiran baik dan niat akan melahirkan hasil yang baik pula.

 

(Makassar,13 Desember 2013)

 

syl way

menu lainnya

Daerah Wisata

Komoditas Unggulan

keyboard_arrow_up