Impian Membawa Semangat

  • 1173 Pengunjung
  • 1792 hits
  • 23 Feb 2016

Kalau impian itu datang dari lubuk hati yang paling dalam, maka dia akan menjadi nyala semangat yang besar. Karena kita bersemangat mengejar impian itu maka segala tantangan dan rintangan akan sekuat tenaga kita taklukkan. Intinya, impian menang yang menyatu dalam semangat membara itulah yang akan meresonansi atau menggetarkan akal pikiran yang bergerak membawa pendekatan gerakan percaya diri untuk mau meraih tujuan yaitu kemenangan.

Oleh karena itu, percaya diri akan meruntuhkan segala pikiran rendah diri atas ketidakmampuan atau perasaan tidak bisa menang. Sebab, jika kita tak punya semangat menang, maka itu berarti kita melakukan sabotase diri.

Itu sebabnya, jika kita yakin akan impian kita sebagai suatu misi yang benar dan bermanfaat bagi kehidupan atau niat menembus akhirat, seyogyanya di ujung kompetensi harusnya kemauan menang itu semakin besar.

Jika impian yang membawa semangat itu kian membesar dan kalau hal itu dapat makin ditingkatkan dan dipertahankan, maka kata sukses dan kata menang akan menjadi ujung dari pertandingan. Tetaplah semangat! Rajut impian itu sebagai pembuktian menang dari semangat yang membara. Dan, tidak ada kata berhenti menyemangati didi sebagai pemenang!

                                                                                                                @ Makassar, 10 September 2013

syl way

menu lainnya

Daerah Wisata

Komoditas Unggulan

keyboard_arrow_up