Jangan Takut Menghadapi Masalah

  • 1202 Pengunjung
  • 2065 hits
  • 24 Feb 2016

AKU bodoh kalau berfikir tidak akan ada masalah karena masalah tidak akan pernah hilang.Satu masalah mampu diselesaikan akan timbul lagi masalah baru.Ya kan?kalau tidak mau ada masalah yah .. mati saja – begitu kata orang dalam bentuk joke.

Tantangan dan problematika itu hadir dalam setiap tugas dn kerja kita dan dia datang serta tmbul boleh dari luar diri kita atau dalam diri kta pengertian itu bisa luas dalam internal kita bisa diri keluarga lingkunga dalam organisasi atau dari orang luar.Kuncinya untuk problematika tidak menghancurkan atau mematikaan kita ya .. antara lain kepekaan kta itu dibangun agar terus brhati-hati.DAN semua keputusan harus diambil dengan penuh pertimbangan baik dalam berpikir maupun melangkah serta anggap itu seni dalamhidup toh, makin tinggi pohon makin kena angin, kalau kamu tidaknmau kena angin ya . jadi akar saja lalu tunggu kering atau ikut tumbang.

Jadi jangan pernah berfikir bahwa kita tidak akan menghadapi masalah tetapi mrilah berfikir bahwa dibalik masalah akan ada jalan keluar dan ada hikamah yang allah simpan untuk menjadi bagin terbaik untuk masa dpan kita.Masalah mungkin juga ujian untuk naik kelas atau dapat promosi baru dan peningatan status dan haga kita makanya mari pasrah pada allah dan senantiasa bersimpuh dalam doa dan salat kita.

                                                                                                (Makassar,19 Agustus 2014)

 

syl way

menu lainnya

Daerah Wisata

Komoditas Unggulan

keyboard_arrow_up