Kepadamu Kuberharap

  • 1134 Pengunjung
  • 1827 hits
  • 22 Feb 2016

Saya tahu apa yang telah kalian lakukan. Sangat luar biasa ! Bahkan saya paham kalian telah mengorbankan berbagai hal termasuk fikiran, perasaan dan keluargamu untuk perjuangan kita. Aku berterima kasih untuk itu semua. Pun saya pasrahkan kepada Alllah SWT, semoga segala kebaikan berbalas dengan kalian sehat, mudah rezeki dan kalian beserta keluarga dilindungi dan tetap diberkahi kebahagiaan oleh Tuhan yang Maha Esa.

Namun apa yang kita perjuangkan ini, patut diyakini bahwa bukan hanya untuk kepentingan saya dan kalian atau hanya sekedar untuk jabatan dan kekuasaan. Ini pembelaan pada negara, perjuangan untuk kemajuan daerah dan ini adalah kontribusi atau sumbangsih kita agar rakyat hidupnya besok menjadi lebih baik – ini harga mati kita!

So? Kita berjuang untuk sebuah masa depan yang pasti lebih baik. Bila ada yang bertanya bentuk konkrit dari perjuangan itu, jawabnya adalah kita mau menghadirkan pemerintahan yang baik, tidak korupsi, tidak meladeni diri sendiri, tidak menjual hak rakyat dan tidak menggadaikan milik negeri. Karena itu mau menghadirkan pemimpin pemerintahan yang 5 C, yaitu: capability (kapasitas kemampuan yang baik dan benar), Clean (bersih dan tentu tidak korupsi), Clever (pandai atau cerdas), Commitment (berkomitmen tinggi terhadap kemajuan atau kesejahteraan daerahnya) dan Courage (pemimpin wajib memiliki keberanian bertindak atau berbuat suatu yang diyakini benar).*

                                                                                                                                                                (3 Oktober 2012)

syl way

menu lainnya

Daerah Wisata

Komoditas Unggulan

keyboard_arrow_up