Kesempurnaan Hanya Milik Allah

  • 1838 Pengunjung
  • 2895 hits
  • 23 Feb 2016

Tak  seorangpun manusia yang dapat sempurna sepanjang hari dan waktu. Itu adalah sebuah kepastian. Sehebat apapun kita, seprofesional apapun kamu dan aku, pasti  ada saat kita meleset dari sasaran. Kita senantiasa bisa apes atau sial. Jadi pastilah harus diingat bahwa ada saatnya dimana seseorang gagal dan tidak sukses. Makanya jangan ada yang sok paling jago dan hebat karena kesempurnaan itu hanya milik Allah SWT.

Agar kegagalan, apes, meleset dari sasaran dan hal sial lainnya tidak terjadi atau resiko gagal tidak terjadi, maka jalannya hanya keseriusan bekerja, berusaha keras, berbaik-baik kepada semua orang, meminta bantuan kepada semua orang, meminta bantuan kepada semua orang yang tentunya juga kita harus membantu orang lain, keluarga harus bersatu, minimal semua berdoa pada ilahi untuk mendapatka ridha dan jalan-Nya.

Sukses memang tidak gampang, harus penuh pengorbanan. Bahkan kadang harus hati berdarah-darah. Ingat bahwa kita harus melangkah sebelum berjalan dan berjalan sempurna untuk bisa berlari. Dan, kita tetap meyakini bahwa kita tidak dapat berbuat apa tanpa ridha dari yang Maha Sempurna.

                                                                                    @Perumahan BPH, Makassar, 5 Juni 2013

syl way

menu lainnya

Daerah Wisata

Komoditas Unggulan

keyboard_arrow_up