Membangun Masa Depan

  • 1223 Pengunjung
  • 1986 hits
  • 24 Feb 2016

MASA depan diri kita terbentuk dari dan oleh keyakinan yang kita bangun sendiri. Makanya, hati-hati menilai diri kita dan kemampuan kita. Tidak boleh over confidence atau telalu percaya diri. Lebih celaka lagi kalau tidak percaya diri.

            Membangun keyakinan diri secara positif itu adalah sesuatu yang membentuk ruang-ruang dan pintu-pintu keajaiban, pintuh-pintuh berkah dari ridha Allah, ridha alam, dan ridha manusia yang ada disekitar kita. Oleh karena itu, satukan doamu dengan ketiga bidadarimu itu menyatu dalam doamu, yakin saja Allah akan meridhaimu. Insya Allah.

            Kalau sudah begitu, kata gagal menghadapi ujian untuk sukses seprti apapun, katakan hal itu tidak ada lagi karena usahamu, keseriusanmu, strategimu, dan doa kepasrahanmu telah kau lakukan. Kalau ada yang belum berhasil, itu hanya waktu yang tertunda.

            Ingatlah, tidak berpindah satu butir debu dari tempatnya kecuali atas ridha Allah. Maka, jalanlah! Lakukanlah apa yang terbaik, mengalirlah bagai air, selalulah positive thinking yang akan membuatmu yakin bahwa terbaik yang akan kamu raih.

 

                                                                        (Makassar-Enrekang, 17 Oktober 2014)

 

syl way

menu lainnya

Daerah Wisata

Komoditas Unggulan

keyboard_arrow_up