Pengalaman, Guru Terbaik!

  • 1223 Pengunjung
  • 1982 hits
  • 24 Feb 2016

ORANG sukses adalah mereka yang banyak belajar dari pengalaman.mereka senang dengan pengalaman suksesnya untuk tetap tidak berpuas diri dan dia menerima kegagalannya dengan sikap positif untuk bangkit mengambil hikmah dan menjadi pijakan melangkah lebih maju dan dahsyat ke depan.

            Yang pasti, pengalaman adalah guru terbaik. Pengalaman pahitpun jauh lebih dalam dan berkesan dibandinglkan pengalaman sukses. Oleh karena itu, antara yang sukses dan gagal memiliki nilai yang sama karena dia menjadi hikmah yang dalam untuk memperkuat, memperkokoh, dan menyempurnakan daya “serang” – mu di dalam menaklukkan tantangan dan problematika untuk meraih kemenangan di masa datang yang lebih baik.

            Intinya, mereka yang mampu memakai pengalamannya termasuk yang pahit, maka pasti dia orang yang keluar dari candradimuka, dia pasti memiliki ketegaran, dia makin arif dalam membangun komunikasi, dia makin bijak dalam mengambil keputusan, bahkan makin mulia dalam berkata-kata, sehingga dia menjadi spesial, dan tidak biasa. Dan, dia patut dijadikan sahabat yang membuat kita bangga padanya.

 

(Makassar, 24 Oktober 2013)

syl way

menu lainnya

Daerah Wisata

Komoditas Unggulan

keyboard_arrow_up