Saya Puji Ki, Kau Hebat

  • 1085 Pengunjung
  • 1522 hits
  • 11 Apr 2016

Dari banyak definisi tentang orang hebat, kita seakan diajak bersetuju bahwa yang hebat itu kalau ada pengakuan resmi dari lembaga berkomitmen – yang memberi piala atau piagam penghargaan. Saya kira ini tidak salah. Tapi lebih dari itu, hebat adalah kalau kita mampu berbuat sesuatu melebihi orang lain, dalam member manfaat dan rahmat atau kebahagiaan kepada orang lain dan lingkungan hidup yang ada disekitar kita. Itu berarti kita telah melakukan tugas dengan baik dan tidak hanya member kebahagiaan pada orang lain di sekitar kita, bahkan pada provinsi atau daerah dan institusi tempat kita bekerja.

Kalau begitu, menjadi hebat itu… semua kita bisa. Syaratnya, dan kemauan yang meledak dan sungguh-sungguh. Ada kerja yang keras tanpa menyerah. Ada perjuangan dalam menggalang kebersamaan. Tidak ada prestasi diraih atas hasil kerja satu atau dua orang saja. Pasti ada keterlibatan orang lain. Ada managemen yang berukur .. managemen by target! Ada leadership. Ada kebaikan hati dan doa, dst, dst … what ever-lah.

Mereka yang dapat prestasi dan penghargaan atas nama pemerintah atau daerah atau rakyat Sulsel, kau adalah orang hebat dan patut mendapat pujian! Kau bahagia, aku bahagia dan kita semua bahagia. Rakyat dan daerah maju sejahtera. Ayo, raih prestasimu! Salamaki!

7 Desember 2014

syl way

menu lainnya

Daerah Wisata

Komoditas Unggulan

keyboard_arrow_up