Tekadkan Berbuat Yang Terbaik

  • 1162 Pengunjung
  • 2036 hits
  • 24 Feb 2016

KEMAJUAN  yang telah kita raih di Sulawesi Selatan  sebenarnya kita berupaya lebih baik dalam memanfaatkan tiga hal, yakni : kita punya konsepsi / perencanaan yang lebih tepat dan menerobos ; kompetensi personal / SDM mampu tercapacu mengoptimalkan diri pada tnaggung jawab ; dan kita mampu membangun network dan koneksitas dengan berbagai stakeholder  lokal, nasioanal,bahkan internasional.

            Kalau dilihat bahwa Sulsel berhasil meraih prestasi tertinggi nasional jumlah 143 dan Samkarnya Nugraha Pasamya Purnakarya , 26 april 2014 lalu, itu berarti muli dri wagub , sekda asisten,kadis ,babn,karo,kabag kabid, kasi, dansterusnya di Provinsi Sulsel itu kompk dan patuh bekerja. Hal itu karena : ada budaya kerja  yang bersenergi kuat dan ada kesepahaman kita semua terhadap ke mana seahrusnya pemerintah berbuat yang terbaik untuk menjadi rahmat dan pelindung rakyat, ada kebijkan pemimpinan yang OK di semua lvel dan mampu membuat program kerja terobosan yang dikawal oleh sistem kerja yang terukur dengan money ( monitoring dan ealuasi) ang tepat dan juga staf tertarik bekerja secara maksimal akrena ada suasana kerja yang juga menunjang dan harmonis, antara lain gaji , honor dan pakasi yang memang beum maksimal tetapi terbilang cukup di rumah sesuai standar kehidupan starf; serta semua unit kerja,dinas,dan lain-lain bekerja penuh dinamika dan tidak malas.

            Keberhasilan itu tentulah karena kita mau berpbuat yang terbai untuk rakyat dna negara. Itu juga membuktikan bahwa tercipta kerja sama yang baim di antara kita smeua. Juga sebagai bukti bahwa kita saling sayang. Kita sling cinta. Hasinya, prestasi terbukti leawat penghargaan yang sulsesl dapatkan. Mkanaya . kita harus lebih kompak dan harmonis.

 

(Makassar-Yogyakarta , 12 Juni 2014)

 

syl way

menu lainnya

Daerah Wisata

Komoditas Unggulan

keyboard_arrow_up