Temukan Cinta

  • 1189 Pengunjung
  • 1844 hits
  • 24 Feb 2016

KITA akan dapat mengubah hidup dengan mengubah pikiran dan perasaan kita dengan satu kata: cinta! Kalau kata cinta itu ada, maka dia akan berenergi, berdaya, bergerak mencari jalan dan solusi-solusi terbaik dan menyenangkan. Bahkan, dia akan menjadi daya ungkit untuk menghadirkan muara-muara keberhasilan luar biasa.

            Cinta memang tidak berwujud secara fisik seperti udara dan air, tetapi cinta merupakan kekuatan untuk lahirnya tindakan. Dia menjadi kekuatan kehidupan dan bergerak mengenergi dan semua menjadi daya cinta yang bergerak bagai arus dan gelombang dalam arus selat dan samudera yang tak terhitung luas serta dalamnya resonansi yang dapat dia getarkan.

            Kalau begitu, temukanlah cinta dalam kehidupanmu, dalam hubungan kekeluargaanmu, temukan cintamu dalam pekerjaan dan keuanganmu, temukan cintamu dalam tubuh, pikiran dan hatimu yang sehat, sehingga hidupmu berarti dan pasti bahagia. Intinya, cintai tuhan. Cintai apa saja yang kau dapatkan saat ini. Cintai alam pemberian tuhan. Bila kau sudah rasakan hadirnya cintamu terhadap itu semua, maka cinta akan membuatmu dapat menikmati hidup ini. Hidupmu pasti indah, hakmu untuk bahagia, karier dan kesehatanmu  akan kau nikmati dalam kehidupan yang oke dan kau tidak perli susah dan sengsara.kata miskin pun tidak ada karena kau hadirkan cintamu, sehingga kau sukses dan bahagia.

            Ayo, temukan kata cinta itu dalam dirimu.

 

 

                                                                                    (Jakarta-Makassar, 25 Desember 2013)

syl way

menu lainnya

Daerah Wisata

Komoditas Unggulan

keyboard_arrow_up