Thought Becomes Thing

  • 1175 Pengunjung
  • 1812 hits
  • 23 Feb 2016

Thought becomes thing – apa yang kita pikirkan, akan jadi seperti itulah kita intinya, kita menjadi sepereti apa yang ada dalam pikiran yang didorong oleh doa lalu menembus akhirat dan langit, kemudian dilakukan secara adab yang sesuai hukum alam dimana hukum tarik menarik (law of actraction) akan berfungsi menerima frekuensi yang digetarkan pada jagad, dan jagad menjawab yang akan kita pinta!

Untuk itulah, kita harus pintarkan pikiran! Jangan sampai pikiran kita kosong, karena kosong akan membuat setan mempengaruhi kita. Maka, ingatlah bahwa pikiran yang lemah itu tidak intelektual, dan mudah dikalahkan. Sebab, kemampuan berpikir yang terbatas akan membuat keraguan-raguan dalam bersikap, dan akibatnya kita kalah dari siapapun yang yakin dengan pikirannya.

Kalaulah begitu, agar kita tidak kalah yakinkan diri bahwa pikiran kita juga cerdas dan memiliki tekad untuk selalu menang. Maka untuk meraih sukses, mari satukan kemauan dan doa dengan orang-orang di sekitar kita. Kita kawal dengan pikiran dan alasan yang kita yakini hal itu menembus akhirat. Ayo, kita berdoa bersama agar harapan itu terwujud. Insya Allah!

@ Sinjai – Bantaeng, 14 Agustus 2013

syl way

menu lainnya

Daerah Wisata

Komoditas Unggulan

keyboard_arrow_up