Tuntaskan Pembangunan !

  • 1145 Pengunjung
  • 1922 hits
  • 22 Feb 2016

Bagi kita di Sulsel saat ini, prestasi nasional dengan kata champions, awards, terbaik, hingga bintang mahaputera utama sekalipun, telah kita raih. Lebih dari seratus penghargaan telah terpatri di dada kita. Ada yang percaya dan telah merasakannya. Ada yang percaya dan belum merasakannya. Ada yang tidak percaya walaupun sudah menikmatinya. Adapula yang tidak percaya dan tidak menikmati karena memang apriori kepada kita.

Hal seperti itu tentu saja adalah hal yang biasa, karena kita bukan mengejar simbol-simbol pembangunan. Namun kita terus bekerja dan berkarya mewujudkan kesejahteraan rakyat. Kita terus menuju kepada masyarakat yanag makin merasakan kedamaian, ketenteraman dan kemakmuran secara bertahap. Oleh karena itu jangan berhenti dan tetaplah berlari menuju sukses yang lebih baik lagi.

Kita memang mestilah terus mengibarkan gelora spirit bahwa Sulsel adalah daerah kaya di Indonesia yang tidak pantas miskin. Tidak boleh ada rakyat yang sengsara. Dan kita tidak boleh kalah dengan daerah lain ! Begitu juga Indonesia yang harus menjadi terdepan. Untuk itulah, mari kita hadirkan terus kepemimpinan yang kuat, yang bisa jadi teladan yang berwatak kesatria di semua tingkatan. Ayo kita belajar terus dari pengalaman yang tentunya tetap disiplin pada aturan.

                                                                                                                                                      ( 6 Juni 2012)

syl way

menu lainnya

Daerah Wisata

Komoditas Unggulan

keyboard_arrow_up