Yakinkan Diri Menang

  • 1140 Pengunjung
  • 1810 hits
  • 23 Feb 2016

Segala jurus dan kerja sudah kita lakukan. Bahkan doa terindah dan terbaik pun kita sudah lantunkan. Semangat pantang mundur dan meyakinkan diri menang, tetaplah membuncah di hati. Dan, semangat sebagai pemenang itu mestilah tetap menyala lalu diewajantahkan dengan kerja keras.

Di setiap perjuangan, kita pastilah berharap sampai ke pulau harapan. Kita tak ingin perjalanan kandas pada kekalahan. Untuk itulah mari kita yakinkan diri bahwa pulau harapan yang berada dibalik fatamorgana yang sudah nampak dan sangat dekat.

Memang godaan kejenuhan, godaan kepayahan, bahwa godaan menyerah pasti ada disemua pertandingan menjelang finish. Namun jika kita mampu terus bertahan, kita tetap menjaga konsistensi kemauan dan perjuangan yang ada, kita sabar mengelola tantangan yang pasti makin ketat, jaga harmonisasi dan kekompakan demi niat yang menembus akhirat, kita percaya jalan terang itu sebenarnya menanti kita sudah didepan mata.

Insya Allah kita menang. Maka, buka pikiran. Lapangkan hagti. Mantapkan langkah. Tingkatkan kesabaran. Jangan berhenti berjuang agar kita menjadi pemenang sejati. Begitulah mestinya yang harus dilakukan disetiap kita bertarung untuk meraih kemenangan.

                                                                                                               @ Makassar, 27 Agustus 2013

syl way

menu lainnya

Daerah Wisata

Komoditas Unggulan

keyboard_arrow_up