30.000 Masker Medis Bantuan Dari PT Maruki Diterima Gubernur Sulsel

blog-detail.jpg

General Manager PT Maruki International Indonesia, Andi Muhammad Amin menyerahkan bantuan 30.000 lembar masker medis yang diterima langsung Gubernur Sulsel,  H.M Nurdin Abdullah,di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Ahad, 28 Juni 2020.

Andi Muhammad Amin mengatakan bantuan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian untuk penanganan Covid-19 di Sulawesi Selatan (Sulsel).

"Jadi bantuan yang kami serahkan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap penanganan virus berbahaya ini disulsel,semoga bermanfaat semaksimal mungkin bagi tenaga medis dan masyarakat yang membutuhkan,"ungkap Muhammad Amin. 

Ia juga berharap penyebaran covid-19 di Sulsel dapat ditekan dan Sulsel bisa segera bebas dari virus ini. 

"Kami tentu sangat berharap mata rantai penyebaran covid-19 dapat diputus dan kasus virus ini melandai dan segera zero kasus, sehingga kita dapat kembali melakukan  kegiatan seperti biasanya,"sebutnya 

Sementara itu Gubernur Sulsel,  Nurdin Abdullah dalam berbagai kesempatan menegaskan bantuan yang diterima akan disalurkan dan diserahkan secara tepat sasaran serta mendapat pengawalan dan pengawasan dari Inspektorat dan Kejaksaan Tinggi Sulsel.

"Kami pastikan setiap bantuan yang masuk disalurkan secara tepat sesuai yang membutuhkan,serta sebagai langkah prefentif mencegah pelanggaran maka mendapat pengawalan dan pengawasan dari Inspektorat dan Kejaksaan Tinggi Sulsel. Dan alhamdulillah hingga saat ini masih aman-aman saja,demikian juga di kabupaten dan kota, mudah-mudahan sampai ini selesai tidak ada permasalahan,"tutupnya.

Minggu (28 Juni 2020) Diskominfo

Register For Vote