Bertemu Gubernur,Ilhamsyah Mattalatta : Pembangunan Stadion Mattoanging Tetap Berjalan

blog-detail.jpg

Ketua Dewan Pembina Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS) Andi Ilhamsyah Mattalatta menegaskan pembangunan stadion Mattoanging yang berstandar internasional tetap berjalan sesuai rencana. 

Hal itu diungkapkan saat pertemuan di kediaman pribadi Gubernur Sulsel,  Nurdin Abdullah di Perumahan Dosen Unhas Tamalanrea Selasa (28/7).

Ketua Dewan Pembinas YOSS, Andi Ilhamsyah Mattalatta mengaku Langkah yang dilakukan pemerintah provinsi sulsel untuk merenovasi kembali stadion Mattoanging sesuai standar internasional sudah tepat dan terus berjalan. 

"Langkah Pemprov sulsel membuat stadion kebanggaan Sulsel ini berstandar internasional sudah tepat dan tetap berjalan,"pungkasnya. 

Sementara itu,Gubernur sulsel Nurdin Abdullah mengatakan, Pemerintah Provinsi Sulsel sekarang fokus pada program pembangunan stadion Andi Mattalatta Mattoanging.

 "Kita belum bicara pengelolaan setelah dibangun kembali. YOSS berpengalaman dalam pengelolaan. Sekarang kita fokus membangun dulu," jelas Nurdin Abdullah 

Diketahui pertemuan santai dikediaman pribadi Gubernur sulsel ini, sambil melakukan sarapan pagi,yang juga dihadiri Kepala Staf Kodam XIV Hasanuddin Brigjen Andi Muhammad. 

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah bersama Ketua Dewan Pembina YOSS Andi Ilhamsyah Mattalatta yang berada dalam satu mobil bersama-sama ke Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging untuk melihat lansung Taksasi (Perhitungan nilai aset).

Di Stadion Mattoangin hadir pula Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel Dr Firdaus Dewilmar, Sekretaris Provinsi Sulsel Dr Abdul Hayat, dan beberapa pejabat pemprov Sulsel.

Selasa, 28 Juli 2020 (Diskominfo)

Register For Vote