Biro Umum, Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Yogyakarta Berkunjung ke Pemprov Sulsel

blog-detail.jpg

Rombongan Biro Umum, Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Yogyakarta melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Provinsi Sulsel.

Rombongan yang dipimpin Asisten Pemerintahan dan Administrasi Umum Pemprov Yogyakarta, Drs. Tavip Agus Rayanto, M.Si, diterima oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Sulsel, Devo Khaddafi, di Baruga Lounge Kantor Gubernur, Selasa (26/2/2019).

Kepala Biro Umum, Humas, dan Protokol Pemerintah Provinsi Yogyakarta, Imam Pratanadi mengatakan, tujuannya berkunjung ke Pemerintah Provinsi Sulsel, untuk mendapatkan masukan dan informasi-informasi, cara mengelola kehumasan yang lebih baik. 

"Kita tahu bahwa Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Dulsel, Devo Khaddafi merupakan humas terbaik yang ada di Indonesia, sehingga kita mau mendapatkan pengalaman dan masukan dari beliau," kata Imam. 

"Selama ini Kemajuan Biro Humas dan Protokol Provinsi Sulsel, sangat baik dalam mengelola kehumasan, sehingga ilmu yang dapatkan akan diterapkan di Pemprov Yogyakarta," pungkasnya.

Sementara, Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Sulsel, Devo Khaddafi mengatakan, kunjungan Biro Humas dari berbagai provinsi di Indonesia, termasuk dari Provinsi Yogyakarta merupakan bentuk perhatian atas kemajuan kehumasan Pemerintah Provinsi Sulsel, bahkan ada beberapa program yang tertarik untuk diikuti. 

"Kita bersyukur atas kunjungan sejumlah Biro Humas dari berbagai provinsi di Indonesia termasuk dari Pemerintah Provinsi Yogyakarta, yang artinya Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel mendapatkan perhatian atas program-program yang telah dilakukan, bahkan sejumlah media dari Yogyakarta menginginkan ada sebuah kerjasama dibidang pariwisata," kata Devo. 

"Meningkatkan kerjasama disektor pariwisata  antara Provinsi Sulsel dan Yogyakarta, sangat mendukung, apalagi penerbangan Makassar Yogyakarya telah ada, begitu juga sebaliknya, serta kedekatan emosional," pungkasnya.

Devo lebih jauh mengatakan, beberapa program lainnya yang tertarik untuk mereka ikuti seperti pemanfaatan media monitoring dalam mengukur tingkat efektifitas kerjasama dengan media, penyusunan strategi isu, serta kehadiran Baruga Lounge.

"Beberapa program Biro Humas dan Protokol Provinsi Sulsel, yang mereka tertarik ikuti, diantaranya pemanfaatan media monitoring dalam mengukur tingkat efektifitas kerjasama dengan media, penyusunan strategi isu, serta kehadiran Baruga Lounge yang menampilkan wajah baru pemerintahan yang ramah dan melayani," tutupnya.

Selasa, 26 Februari 2019 (Srf/Na)

Register For Vote