BREAKING NEWS: Covid-19 Sulsel 155 ODP, 64 DPD, 13 Positif

blog-detail.jpg

MAKASSAR - Media Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 19 (Covid-19) Sulawesi Selatan kembali memperbaharui data kasus virus corona. Per rabu (25/03/2020), jumlah 155 Orang Dalam Pemantauan (OPD), 64 Pasien Dalam Pengawasan (PDP), tambahan 9 total 13 pasien positif corona.

Pasien positif tambahan sementara dalam ruanga isolasi, 5 Rumah Sakit Wahidin, 1 Rumah Sakit Unhas, 3 Rumah Sakit Siloam.

Kepala Dinas Kesehatan Sulawesi Selatan Ichsan Mustari mengatakan saat ini pemerintah serius dalam melakukan pencagahan penyebaran covid-19.

"Pemerintah Provensi Sulawesi Selatan dan Kabupaten Kota beserta jajarannya tetep serius untuk bagaimana mencegah penyebaran ini lebih jauh dan tetap melakukan pencegahan-pencegahan penyebaran virus di Sulsel," katanya.

Ichsan Mustari berharap masyarakat bisa mematuhi upaya pencegahan penyebaran dengan melakukan soscial distancing atau kontak fisik dan menghindari keramaian serta pola hidup sehat.

"Sangat diperlukan kedisiplinan dan kepatuhan masyarakat untuk sedapat munkin  menghidari kontak fisik dan perilaku hidup sehat tetap dilakukan, istrahat yang cukup dan gizi seimbang dan olahraga fisik," tutupnya. (Sabri, SKM,M.Kes/Dinkes Sulsel).

Register For Vote