Diinisiasi Abdul Hayat Gani, PPM Sulsel Gelar Vaksinasi

blog-detail.jpg

Pemuda Panca Marga (PPM) Sulsel, menggelar Gebyar Vaksin serentak di pelataran Kantor Pemuda Panca Marga Sulsel, jalan Mesjid Raya Makassar. Kamis (30/12/2021). 

Bendahara Pengurus Daerah Pemuda Panca Marga Sulsel Kaharuddin Azis, mengatakan kegiatan yang diinisiasi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, yang juga sebagai Ketua Umum PPM Sulsel, Abdul Hayat Gani dilakukan untuk mendukung pemerintah provinsi dalam upaya percepatan vaksinasi di Sulsel. 

"Kita sudah ada upaya mempercepat program pemerintah di dalam vaksinasi untuk mencapai target dari pemerintah pusat. Yang dimana kegiatan vaksinasi Ini diinisiasi oleh pak sekda provinsi. Untuk membuat vaksinasi di seluruh kabupaten kota." katanya, 

Saat ini, peserta yang sudah mendaftarkan diri untuk melakukan vaksinasi, Kata dia, sudah ada 140 orang dimana dari 140 orang tersebut, 80 orang telah selesai melakukan vaksin. Sementara yang lainnya sedang dalam tahap registrasi dan screening, 

"Sudah 140 yang mendaftar sejauh ini, sekarang sudah 80 orang yang sudah vaksin dan sekarang masih sementara berjalan, proses registrasi screening."

Selain itu, Kaharuddin mengaku program gebyar vaksinasi serentak yang diselenggarakan oleh PPM Sulsel akan diselenggarakan di seluruh kabupaten kota makassar. Ia mengaku pihaknya telah melaporkan ke Pemerintah Daerah (Pemda) terkait hal tersebut 

"Adalah gabyar vaksin Pemuda Panca Marga (PPM)  dimana kami juga PPM di Sulsel telah melaporkan ke kabupaten kota untuk bisa melakukan vaksinasi secara serentak di kabupaten" ungkapnya. 

Dia berharap, dengan diselenggarakannya Gebyar Vaksinasi yang dilakukan oleh PPM Sulsel, target vaksinasi pemerintah provinsi Sulsel dapat segera tercapai. 

"Kita berharap seperti itu, bahwa target dari pemerintah pusat untuk mencapai 70 persen vaksinasi dapat tercapai " pungkasnya.

Kamis, 30 Desember 2022

Register For Vote