Forum SKPD Program dan Kegiatan Dinas Perkebunan Prov Sulsel Tahun 2016

blog-detail.jpg

Sekretaris Wilayah Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Ir. H. Abdul Latif, M.Si., MM membuka Pertemuan Forum SKPD Program dan Kegiatan Dinas Perkebunan Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2016 di Hotel Quality Makassar, Senin (7 Maret 2016).

Abdul Latif dalam sambutannya mengatakan Sulawesi Selatan lebih ditujukan pada program prioritas Bapak Gubernur dalam rangka meningkatkan produksi dan produktivitas komoditi unggulan kakao, sebagai prioritas utama yang langsung diberikan kepada masyarakat petani penerima manfaat dalam bentuk hibah. 

“Tentu saja hal ini sangat menggembirakan dari segi pengelolaan anggaran, namun yang lebih penting adalah saya berharap pelaksanaan program ini harus berhasil dan tidak boleh gagal,” tegasnya.

Menurut Abdul Latif, administrasi pengelolaan anggaran harus dilakukan dengan tertib dan benar sesuai dengan mekanisme yang telah digariskan, dan diharapkan bantuan yang diberikan kepada petani benar-benar mencapai sasaran dan bermanfaat bagi petani.

Ia berharap dari Forum ini dapat memberikan kesempatan dan membuka ruang solusi yang lebih luas dalam memanfaatkan kebijakan untuk pencapaian sasaran dan tujuan guna menyeleraskan kegiatan antara Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Selasa, 8 Maret 2016 (Rs/Tn)

Register For Vote