Gelar Sulsel Expo 2019 Kembali Digelar September Mendatang

blog-detail.jpg

Dalam rangka memperingati HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan RI, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan akan menggelar Sulsel Expo pada 25-29 September mendatang di Celebes Convention Centre (CCC) Makassar.

Di tahun kesembilan pelaksanaannya, Sulsel Expo akan menampilkan pameran pembangunan bekerja sama dengan PT Depindo Mega Promo sebagai penyelenggara kegiatan.

Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Pemprov Sulsel, Muhammad Firda yang hadir pada launching kegiatan Sulsel Expo di Hotel Claro Makassar, Jumat (26/7/2019) berharap seluruh lapisan masyarakat Sulsel turut berpartisipasi menyukseskan Sulsel Expo ke-9 ini.

"Event ini hadir sebagai visualisasi kinerja pembangunan Sulawesi Selatan yang dapat menciptakan akselerasi pembangunan khususnya di sektor pariwisata," kata M. Firda

"Kegiatan Sulsel Expo ini kita harapkan dapat membawa dampak positif terhadap perputaran perekonomian masyarakat Sulsel," ujarnya.

"Kita akan memamerkan berbagai hasil produksi baik berupa kerajinan, kuliner maupun olahan lain dari hasil produksi masyarakat Sulsel, dan ini akan menjadi daya tarik tersendiri untuk orang luar," jelas M. Firda

Direktur Utama PT Debindo Mega Promo, Jeffrey Eugene T beserta jajarannya melaksanakan launching Sulsel Expo ke-9 tahun 2019 sebagai bagian koordinasi di antara para peserta Sulsel Expo dan pameran pembangunan baik dari pihak pemerintah maupun dari swasta.

Jumat, 26 Juli 2019 (Srf/Er)

Register For Vote