Gubernur bersama Wakapolda Tinjau Lounge Kantor Gubernur

blog-detail.jpg

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah bersama Wakapolda Sulsel, Brigadir Jenderal (Brigjen) Polisi Adnas, Jumat (4/1/2019) melihat langsung lounge Kantor Gubernur Sulsel, yang terletak di lantai 1 Gedung A (eks Ruangan Biro Humas dan Protokol). Lounge ini rencananya akan rampung dalam pekan depan.

Nurdin membawa Brigjen Adnas meninjau satu per satu sudut lounge. Ia menjelaskan salah satu fungsi lounge ini adalah untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh informasi.

Nurdin juga mengajak setelah upacara bersama dengan TNI dan Polri di Kantor Gubernur Sulsel, bersama-sama coffee morning sekaligus meresmikan tempat ini yang rencanany dilakukan pada 14 Januari.

Usai berkeliling lounge, Brigjen Adnas pamit dan meninggalkan tempat.

Selain Wakapolda, Nurdin juga membawa tamu lainnya meninjau lounge. Ia menyampaikan bahwa, pembangunanya sesuai ekspektasi.

"Sesuai ekpektasi yang diinginkan, kerjanya bagus dan halus. Jadi jangan sungkan masuk ke situ. Masuk saja duduk, nikmati, itu dibuat untuk digunakan bersama, tidak ada aturan-aturan," kata Nurdin.

Lounge ini efektif digunakan tanggal 13 dilengkapi dengan perabotan yang sudah bisa dimanfaatkan. Dindingnya didominasi oleh kaca.

Lounge atau ruang tunggu ini juga dilengkapi tujuh komputer, di situ bisa mengakses data APBD, berapa belanja pegawai, berapa belanja modal, "Mau dilihat lebih detail juga bisa," pungkas Nurdin.

Jumat, 4 Januari 2019 (Srf/Na)

Register For Vote