Gubernur Himbau Waspada Potensi Bencana Banjir

blog-detail.jpg

Musim hujan dengan intensitas yang cukup tinggi menjadikan beberapa wilayah di Sulsel rawan terjadi bencana seperti banjir dan tanah longsor.

Menyikapi hal ini Gubernur Sulawesi  Selatan, Nurdin Abdullah meminta seluruh masyarakat Sulsel untuk terus waspada dan berdoa agar terhindar dari bencana.

"Jadi dimusim hujan ini kita harus tetap waspada dan kedua kita kawal dengan doa semoga kita terhindar dari segala bencana karena memang ini sekarang musimnya hujan,Ungkap Nurdin Abdullah saat ditemui dirumah jabatannya, Kamis (9-1-20).

Nurdin menyebutkan, melalui doa dari seluruh masyarakat diharapkan tuhan akan turunkan hujan secara teratur termasuk juga angin.

"Namannya sekarang musim hujan dan kita juga sudah diingatkan akan adanya angin kencang yang melintas di Sulsel, semoga dengan kita semua berdoa akan baik,”pungkasnya.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode lebih jauh mengaku, Pemprov  Sulsel bersama seluruh pihak terkait sudah menyiapkan posko-posko dibeberapa lokasi yang menjadi daerah rawan bencana.

"Jadi kami sudah melakukan apel kesiapan dan antisipasi terjadinya bencana, termasuk membangun posko-posko bencana dibeberapa titik yang dianggap rawan,sehingga penanganan lebih cepat,”ttupnya.

Kamis, 9 Jauari 2020 (Srf/Na)

Register For Vote