Gubernur Lantik Anggota KIP Sulsel

blog-detail.jpg

Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. H.M. Nurdin Abdullah mengaku, Komisi Informasi Provinsi Sulsel (KIP) harus diberikan fasilitas yang layak untuk menjalankan amanah dengan baik.

Dukungan tersebut seperti fasilitas kantor, fasilitas transportasi dan dukungan anggaran juga sangat diperlukan dalam menjalankan tugas dengan baik selama empat tahun kedepan.

"Komisi yang satu ini Insya Allah kita akan duduk bersama membahas bagaimana fasilitas yang menunjang kinerja. Mungkin harus punya transportasi, punya anggaran," ungkap Nurdin Abdullah dalam sambutannya, usai melantik anggota KIP Periode 2019 - 2023 di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Senin (14/10/2019).

Nurdin Abdullah menambahkan, selain bekerjasama dengan KIP, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel sudah satu tahun bekerjasama dengan Korsubga KPK, Kepolisian, Kejaksaan dan seluruh elemen untuk menciptakan pemerintahan yang transparan.
Kerjasama yang sudah terbangun antara Pemprov Sulsel dengan KPK, Kejaksaan dan kepolisian begitu pula dengan KIP tentunya demi menciptakan pemerintahan yang memiliki kepercayaan.
"Kedepan kita akan terus mendorong kerjasama ini. Harapan kita ingin menghadirkan pemerintah yang memiliki trust, pemerintah yang melayani dan menghadirkan mall pelayanan," pungkasnya.

Hadir pada pelantikan KIP, Bupati Bone, Kepala Dinas Kominfo SP Sulsel, dan pimpinan OPD yang lain.

Adapun anggota KIP yang dilantik yaitu Andi Tadampali, Benny Mansyur, Pahir Halim, Fauzian Erwin, serta Khaerul.

Senin, 14 Oktober 2019 (Srf/diskominfo)

Register For Vote