Gubernur Lepas Gerak Jalan Santai dalam rangka Diesnatalis Unhas ke-63

blog-detail.jpg

Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Dr. HM Nurdin Abdullah didampingi Rektor Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar, Prof. Dr. Dwia Aries Tina melepas gerak jalan santai dalam rangka memperingati Diesnatalis UNHAS ke-63, Minggu (8/9/2019).

Ribuan alumni UNHAS dari berbagai angkatan dan Fakultas yang tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia ikut meramaikan gerak jalan santai tersebut. Gerak jalan santai ini mengambil star di depan Kantor Gubernur Prov. Sulsel dan berakhir di Lapangan Bola Universitas Hadanuddin. Usai melakukan gerak jalan santai dilanjutkan dengan acara Family Gathering Civitas Akademik Universitas Hasanuddin.

Gubernur Sulsel dalam sambutannya mengatakan bahwa acara Diesnatalis UNHAS ke-63 ini berlangsung cukup meriah karena dihadiri semua alumni yang sukses diberbagai bidang. Nurdin Abdullah berharap kepada para Alumni yang sudah sukses agar dapat memberikan kontribusi dalam rangka mempercepat pembangunan Sulsel.

Nurdin Abdullah menambahkan bahwa Diesnatalis ini merupakan ajang silaturrahmi para alumni yang tidak bertemu sekian tahun dan kembali kumpul bersama pada acara ini.

Ia berharap dan meminta kepada civitas akademi UNHAS agar tetap menjaga citra UNHAS sebagai salah satu Universitas terbaik di Indonesia.

Acara Diesnatalis tahun ini berlangsung atas kerjasama UNHAS, BNI, dan Toyota Kalla didukung Pemerintah Prov. Sulsel. Pada acara Family Gathering dibagikan berbagai doorprize. Gubernur Nurdin Abdullah menyumbangkan 2 sepeda motor dan 8 sepeda ditambah satu sepeda motor dari Sekretaris Daerah Prov. Sulsel, Dr. Abdul Hayat.

Hadir dalam acara ini, Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Pejabat Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb, Sekda Prov Sulsel, Abdul Hayat, Forkopimda, pejabat Pemprov Sulsel dari alumni UNHAS, para pimpinan senat, dan pimpinan fakultas dan segenap seluruh civitas Akademik Universitas Hasanuddin.

Minggu, 8 September 2019 (diskominfo)

Register For Vote