Gubernur Melantik Kadis Kominfo dan PTSP

blog-detail.jpg

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah melantik Amson Padolo sebagai Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Pemprov Sulsel dan Jayadi Nas sebagai Kadis PTSP Pemprov Sulsel,di Gubernuran,Jumat (24/7).

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dalam arahannya menekankan agar pejabat yang dilantik dapat memberi perubahan yang lebih baik di OPDnya masing-masingnya. 

"Saya mengucapkan selamat bekerja kepada Kadis Kominfo Pemprov Sulsel, Amson Padolo dan Jayadi Nas sebagai Kadis PTSP Pemprov Sulsel,yang diharapkan dapat menebarkan kebaikan dan memberikan perubahan yang lebih baik bagi OPDnya masing-masing,"ungkap Nurdin Abdullah. 

Ia menyebutkan masing-masing OPD mempunyai pekerjaan banyak yang harus segera diselesaikan.

"Banyak pekerjaan yang harus diselesaikan oleh masing-masing Kepala Dinas yang baru-baru saja dilantik,j aga dan laksanakan dengan baik,"sebutnya. 

Nurdin Abdullah lebih jauh berharap pejabat yang baru dilantik memberikan contoh kepada masyarakat dan menjaga amanah serta tidak memanfaatkan jabatannya. 

"Kepada dua pejabat baru ini,dapat memberikan contoh kepada masyarakat dan dapat menjaga amanah serta tidak memanfaatkan jabatannya untuk kepentingan sendiri,"pungkasnya. 

Mantan Bupati Bantaeng menambahkan agar dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab tidak keluar dari aturan yang ada. 

"Ikuti aturan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab,lakukan evaluasi dan rapat setiap saat,agar semua target terpenuhi."tutupnya.

Jumat, 24 Juli 2020  (Diskominfo)

Register For Vote