Gubernur Serahkan Bantuan dan Siap Memperbaiki Rumah Korban Kebakaran

blog-detail.jpg

Gubernur Provinsi Sulsel,  Nurdin Abdullah meninjau pasca kebakaran pemukiman warga di Jl KS Tubun, Mariso, Kota Makassar,selasa (21/7).

Gubernur Sulsel yang didampingi PJ Walikota Makassar mengelilingi setiap rumah yang hangus dilalap sijago merah serta melihat warga ditempat penampungan sementara.

Gubernur Sulsel,  Nurdin Abdullah mengaku siap memperbaiki kembali rumah para korban kebakaran. 

"Jadi kami bersama TNI,Polri akan siap memperbaiki kembali rumah para korban kebakaran,minimal atap,jendela,pintu sehingga mereka dapat kembali pulang kerumahnya masing-masing dan melaksanakan aktifitasnya seperti biasa,"ungkap Nurdin Abdullah

Ia juga menyebutkan telah memberikan sedikit bantuan yang diharapkan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin. 

"Kami juga telah memberikan sedikit bantuan untuk membeli kebutuhannya,karena untuk pakaian saja semuanya habis terbakar,"pungkasnya. 

Mantan Bupati Bantaeng menambahkan tempat penampungan sementara para korban kebakaran sangat strategis didalam kompleks brimob. 

"Tempat penampungannya sangat strategis,dimana Brimob menyiapkan tenda bagi para para korban kebakaran dan semuanya alhamdulillah dalam keadaan sehat,kemudian ada satu orang yang berusia lanjut lansung di rujuk ke hotel swiss bel,"tutupnya. 

Diketahui kebakaran di pemukiman warga Jl K. S Tubun, Kecamatan Mariso, Kota Makassar terjadi pada Senin (20/7/20) sore.Akibatnya tujuh rumah semi permanen habis dilalap sijago merah.

Rabu ( 22 Juli 2020) Diskominfo

Register For Vote