Gubernur Shalat Jumat Bersama Warga Banyorang Bantaeng

blog-detail.jpg

Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah menekankan, agar setiap pelaksanaan aktifitas dimasa pandemi covid-19,harus tetap mengikuti dan memperhatikan protokol kesehatan. 

Hal ini disampaikan Gubernur Sulsel sebelum pelaksanaan shalat Jumat berjamaah bersama warga Banyorang, Bantaeng, Jumat, 18 September 2020. 

Gubernur Sulsel mengaku penerapan protokol Kesehatan secara ketat seperti memakai masker, jaga jarak,mencuci tangan harus terus dilakukan selama beraktifitas. 

"Saya berharap aktivitas kita tetap berjalan, tapi protokol kesehatan harus kita perhatikan. Sekali lagi kepada seluruh masyarakat Banyorang untuk betul-betul bersama pemerintah, TNI dan Polri untuk menjaga, agar jangan sampai kita terkena yang namanya virus Corona ini, dan tentu dengan segala kesabaran kita mudah-mudahan Allah SWT mengangkat virus ini dari bumi Indonesia, dari Bumi Sulawesi Selatan,"ungkapnya. 

Ia menyebutkan saat ini pemerintah provinsi sulsel bersama seluruh pihak terkait terus melakukan upaya dalam menekan penyebaran covid-19 termasuk memulihkan ekonomi.

"Tugas kita bersama untuk menekan penyebaran covid-19 dengan menjalankan protokol kesehatan secara ketat,serta bagaimana memulihkan kondisi ekonomi, akibat pandemi Covid-19 ini."sebutnya. 

Gubernur Sulsel lebih jauh mengaku pertumbuhan ekonomi akan didorong untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

"Kit akan mendorong ekonomi, kita akan membangun kesejahteraan kita bersama, sehingga Insyaallah negara indonesia khususnya sulsel dapat terus maju dan berkembang,"pungkasnya.

Mantan bupati bantaeng ini lebih jauh mengaku sangat senang bisa salat berjamaah bersama dengan masyarakat Banyorang, meskipun masih pandemi Covid-19.

"Saya senang sekali bisa kembali ke Banyorang, bisa salat berjamaah di sini. Mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan, kekuatan, untuk kita bisa melaksanakan aktivitas kita,"tutupnya.

Jumat, 18 September 2020 (Diskominfo)

Register For Vote