Gubernur Sulsel Hadiri HUT Sidrap Ke-677

blog-detail.jpg

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-677  Sidenreng Rappang (Sidrap) yang dilaksanakan melalui Rapat Paripurna di Kantor DPRD Kabupaten Sidrap, Kamis (18/2).

Ketua DPRD Sidrap, H. Ruslan mengatakan karena masih ditengah pandemi covid-19 maka perayaan HUT dilaksanakan secara terbatas.

"Rapat paripurna hari jadi Sidrap yang ke-677 dilakukan secara terbatas dikarenakan masih adanya pandemi Covid-19," ungkapnya.

Ia juga menyampaikan terimakasih atas kedatangan Gubernur Sulsel dan berharap semua berjalan dengan baik dan lancar

"Harapan kita semua dalam rapat paripurna ini semoga dapat ridho dari Allah SWT dan selamat datang bapak Gubernur Sulsel Prof. HM Nurdin Abdullah dalam rapat paripurna  HUT Sidrap Ke-766 tahun ini,"pungkasnya.

Ketua DPRD Sidrap menambahkan yang hadir lansung dalam perayaan HUT adalah Gubernur Sulsel serta pimpinan forkompinda.

"Yang hadir langsung Gubernur Sulsel, Bupati dan Wakil Bupati, Wakil Ketua DPRD Sidrap, Pimpinan Forkompinda Sidrap, Pimpinan Partai Politik (Parpol) dan seluruh organisasi vertikal di lingkup Pemkab Sidrap. Dari 11 kecamatan, 38 kelurahan dan 65 desa yang ada di Kabupaten Sidrap menyaksikan perayaan HUT ini melalui virtual atau videoconfence di tempat masing-masing."tutupnya.

Kamis, 18 Februati 2021

Register For Vote