Gubernur Sulsel Imbau Tingkatkan Ibadah di Bulan Ramadhan

blog-detail.jpg

Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah menyampaikan imbauan kepada masyarakat Kabupaten Maros, agar sama-sama meningkatkan ibadah di bulan Ramadhan ini. Imbauan ini disampaikan pada kesempatan Gubernur pada kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Agung, Kabupaten Maros, Selasa (14/5/2019).

"Saya berharap di bulan yang penuh berkah ini semakin meningkatkan ibadah kita, melihat tetangga kita saling membantu dan memberikan sedekah. Karena inilah bulan yang tepat," ungkap Nurdin Abdullah dalam sambutannya.

Selain melakukan Safari Ramadhan, Nurdin Abdullah juga menyampaikan bahwa kesempatan ini merupakan momentum untuk membangun silaturrahmi antara sesama umat manusia.

"Kehadiran saya di tempat ini adalah dalam misi Safari Ramadhan dan silaturrahmi dengan Pemerintah Kabupaten Maros dan masyarakat Kabupaten Maros," ujarnya.

Menurut Nurdin Abdullah, Kabupaten Maros ini merupakan daerah yang memiliki potensi sangat luar biasa.

"Maros ini memiliki potensi yang sangat luar biasa. Mudah-mudahan tiga tahun kedepan sudah bisa menikmati perubahan. Baik pembangunan infrastruktur, pembangunan ekonomi dan pembangunan lainnya," harapnya.

Selain pembangunan infrastruktur dan ekonomi, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel juga mendorong perkembangan perguruan tinggi, dunia usaha, dan penyediaan lapangan kerja bagi alumni dari berbagai perguruan tinggi.

"Kita harus mendorong perguruan tinggi, lapangan kerja, agar anak-anak kita selesai kuliah tidak nganggur lagi," tutup alumni Universitas Jepang itu. 

Selasa, 14 Mei 2019 (Srf/Na)

Register For Vote