Gubernur Sulsel Jadi Saksi Pernikahan Anak Kadis Bina Marga 

blog-detail.jpg

Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), HM Nurdin Abdullah hadir sebagai saksi pada pernikahan puteri Kepala Dinas (Kadis) Bina Marga dan Bina Konstruksi Pemprov Sulsel, Jumras. Akad nikah berlangsung di kediaman Jumras di Jalan Ballang Lompo, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Sabtu (5/1/2019).

Nurdin Abdullah duduk berdampingan dengan petugas dari Kantor Urusan Agama Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Kadis Bina Marga dan Bina Kontruksi Pemprov Sulsel, Jumras, mempelai laki-laki Ahmad Arif dan beberapa saksi lainnya.

Sebagai orang nomor satu di Sulsel, menjadi saksi pada akad nikah bagi kedua keluarga besar mempelai adalah sebuah kehormatan.

Nurdin yang menjadi saksi di pernikahan tersebut akhirnya menyatakan sah dengan seluruh hadirin setelah pengucapan ijab qabul oleh mempelai pria. "Sah, sah," kata mantan Bupati Bantaeng dua periode itu dan dilanjutkan dengan pembacaan doa.

Setelah dinyatakan sah dari saksi, dengan demikian, maka Piji Pratiwi Poerti yang merupakan putri Kadis Bina Marga dan Bina Konstruksi Pemprov Sulsel dengan Ahmad Arif resmi menjadi pasangan suami istri.

Hadir pada acara tersebut Direktur Rumah Sakit Haji Makassar, drg. Haris Nawawi, dan sejumlah pejabat Pemprov Sulsel lainnya.

Sabtu, 5 Januari 2019 (Srf/Na)

Register For Vote