Gubernur Sulsel Melayat di Rumah Duka Almarhumah Ibu Ariady Arsal

blog-detail.jpg

Gubernur Sulawesi Selatan,  Prof HM Nurdin Abdullah melayat ke rumah duka Almarhumah Radjawang Dg. Te'ne, ibu dari Ariady Arsyal (Ketua Fraksi PKS DPRD Sulawesi Selatan) di Jalan Talasalapang, Perumahan Mangasa Village, Jumat (10/5/2019). Gubernur menyampaikan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya Almarhumah.

"Pak Gubernur menyampaikan turut berduka, sebagai teman dan sahabat beliau sampaikan rasa duka mendalam," kata Ariadi Arsyal. 

Ariadi Arsal pun menyampaikan terima kasih karena ditengah kesibukan, Gubernur Nurdin Abdullah tetap meluangkan waktu untuk datang melayat.

"Saya juga kaget beliau langsung menelepon mau datang. Bayangkan saya masih di Jakarta kan kemarin," sebutnya. 

Ariadi punya kesan terhadap ibunya tercinta, Radjawang Dg. Te'ne yang banyak membimbing sebagai orang tua untuk menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat, daerah dan negara.

"Ibu panutan saya. Yang beliau ajarkan adalah kepedulian, termasuk pada teman dan tetangga selalu memperhatikan kekurangan yang ada," ucapnya. 

Sakit yang diderita Almarhumah menurut Ariady sudah lama, namun ibunya selama ini lebih memilih tinggal di Selayar, termasuk untuk berobat. Namun, menjelang akhir hayatnya meminta untuk ke Makassar. 

"Beliau maunya di Selayar saja, kalau pun perlu berobat di Selayar saja. Tiba tiba sudah pemilu ini minta mau ke Makassar, mungkin mau meninggal dekat saya," ucapnya dengan mata berkaca-kaca.

Almarhumah sendiri diketahui meninggal dunia pada pukul 18:20 Wita Kamis (9/5) di rumah sakit Awal Bross Makassar karena penyakit jantung.

Jumat, 10 Mei 2019 (Srf/Na)

Register For Vote