Gubernur Susel Serahkan Satu Unit Mobil Ambulance Ke kabupaten Sidrap

blog-detail.jpg

Angin segar bagi masyarakat Sidrap, Gubernur Sulsel memberikan satu unit mobil Ambulance yang merupakan bantuan hibah dari Jepang. Dari 39 unit mobil damkar dan ambulance tersebut, Kabupaten Sidrap mendapatkan satu unit mobil ambulance yang bisa langsung operasi di atas mobil. 

Pada kesempatan tersebut Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menjelaskan, mobil merek Nissan jenis Fayer ini merupakan kendaraan produk asli Jepang. 

"Ini mobil produksi dari Nissan pak Bupati, masih bagus dan mulus," kata Nurdin Abdullah kepada Bupati Sidrap Dollah Mando dan rombongan, di Area Parkiran Rujab Gubernur Sulsel, Jalan Jendral Sudirman Makassar, Jumat, 7 Februari 2020. 

Gubernur Sulsel mengaku, Ambulance jenis Nissan Fayer ini bisa langsung melakukan operasi pasien di atas mobil. "Mobil ambulance jenis ini bisa langsung melakukan operasi diatas," singkatnya. 

Diketahui, kedatangan Bupati Sidrap, Dollah Manado selain untuk melihat langsung mobil pemberian dari Pemprov Sulsel untuk kebutuhan kesehatan, juga membawa undangan Hari Ulang Tahun (HUT) Sidrap pada tanggal 18 Febuari 2020 ini. 

Bupati Sidrap, Dollah Manado mengaku, sangat membutuhkan fasilitas kesehatan, apalagi mobil ambulance ini merupakan mobil yang sangat luar.

"Kami sangat senang, karena sangat membantu untuk fasilitas kesehatan," pungkasnya.

Jumat, 7 Februari 2020 (Srf/Na)

Register For Vote