Ikuti Pertemuan Cendekiawan Bugis Makassar Secara Virtual,Gubernur:KKSS Bersatu Bangun Bangsa

blog-detail.jpg

Gubernur Provinsi Sulsel,  Nurdin Abdullah mengikuti Pertemuan Cendekiawan Bugis Makassar yang dirangkaikan dengan Halal Bi Halal secara virtual, Sabtu 27 Juni 2020.

Gubernur Sulsel,  Nurdin Abdullah mengaku Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) yang tersebar di seluruh dunia merupakan potensi besar untuk membangun bangsa ke depan.

"KKSS merupakan potensi besar untuk membangun bangsa kedepannya karena itu semua harus bersatu padu dalam membangun kekuatan dan memberi makna terhadap pembangunan bangsa dan daerah,"ungkap Nurdin Abdullah. 

Ia menyebutkan seluruh lapisan masyarakat khususnya cendekiawan bugis makassar harus menjadi contoh terbaik dalam aktualisasi membangun bangsa dan negara. 

"Saya berharap aktualisasi dan peran cendekiawan bugis makassar dalam membangun bangsa menjadi contoh terbaik bagi lainnya," jelasnya.

Sementara itu Mantan Wakil Presiden dua periode,  HM Jusuf Kalla menekankan keluarga besar KKSS untuk saling membantu dalam memajukan bangsa dan negara. 

"Dalam acara ini, saya minta keluarga besar KKSS, bicara apa yang bisa dilaksanakan untuk kemajuan bangsa, kemajuan daerah sehingga kontribusi kita semakin maksimal,"ungkasnya.

Sabtu ( 27 Juni 2020) Diskominfo

Register For Vote