Jalan Santai Rangkaian Harkonas

blog-detail.jpg

Memperingati Hari Konsumen Nasional (Harkonas) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2016, Pemerintah Provinsi Sulsel melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Prov Sulsel akan melaksanakan gerak jalan sehat pada tanggal 17 april mendatang di Taman Maccini Sombala of Indonesia.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Prov. Sulsel, Hadi Basalamah saat di temui di ruangannya mengatakan, Pemerintah Provinsi Sulsel telah memperoleh predikat provinsi terbaik di Indonesia dalam memberikan perlindungan terhadap konsumen tahun 2016.

Berkat keberhasilan ini pemerintah pusat memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sulsel, untuk melaksanakan puncak Peringatan Harkonas 2016 di Makassar Sulsel, dengan tema Konsumen Cerdas, Mandiri dan Cinta Produk Dalam Negeri.

Gerak jalan sehat yang rencananya diikuti ribuan peserta, baik dari muspida, SKPD, pengusaha, perbankan, serta masyarakat lainnya akan diisi berbagai kegiatan, seperti pasar murah, performance band serta Launching sistem informasi berbasis on line harga kebutuhan pokok yang terintegrasi seluruh daerah di Sulsel.

Melalui kegiatan ini, masyarakat juga diharapkan dapat mengetahui hak dan kewajibannya sebagai konsumen dengan memperhatikan produk yang dibelinya, dengan mengecek kondisinya, tanda kadaluwarsa serta lainnya.

Jumat, 15 April 2016 (Srf/Sr)

Register For Vote