Ketua DWP Sulsel Berharap Seluruh Pengurus Melaksanakan Tugasnya Dengan Penuh Tanggung Jawab

blog-detail.jpg

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pusat, dr. Erni Guntarti Tjahjo Kumolo secara virtual melantik Ketua Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Selatan,h Sri Rejeki Hayat bersama jajarannya.Masa Bakti 2019-2024.di Aula Kampus I Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa, 11Agustus 2020.

Ketua DWP Pusat dr. Erni Guntarti Tjahjo Kumolo mengatakan meski ditengah pandemi covid-19,Seluruh pengurus dan anggota DWP seluruh Indonesia harus tetap menjalankan program-program kerjanya.

"Pandemi covid-19 tidak boleh menggangu program-program yang ada dengan tetap menjalankannya termasuk terus menghimbau masyarakat pentingnya protokol kesehatan seperti penggunaan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak. Hal tersebut dapat dimulai dari keluarga masing-masing, kemudian tetangga dan warga sekitar,"ungkapnya.

Ia menyampaikan permohonan maaf karena pelaksanaan pengukuhan tersebut hanya bisa dilakukan secara online.

"Saya menyampaikan permohonan maaf karena pengukuhan hanya bisa dilakukan secara online,Namun kita tetap bersyukur dengan adanya teknologi komunikasi kita masih dapat melaksanakan kegiatan ini,"sebutnya. 

Sementara itu Ketua DWP Provinsi Sulawesi Selatan, Sri Rejeki Hayat berharap pengurus DWP Provinsi Sulawesi Selatan dapat mengemban amanah yang diberikan dengan penuh tanggung jawab. 

"Saya berharap seluruh pengurus dan anggota DWP Provinsi Sulawesi Selatan dapat mengemban amanah yang diberikan dengan penuh tanggung jawab dan memberikan yang terbaik bagi organisasi,"katanya. 

Ia juga menekankan pengurus DWP Provinsi Sulawesi Selatan dapat lebih berkontribusi menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat. 

"DWP Provinsi Sulawesi Selatan agar dapat lebih berkontribusi menciptakan kesejahteraan, bukan hanya bagi keluarganya, tetapi juga bagi masyarakat,"pungkasnya. 

Diketahui pada kesempatan ini,DWP Pusat juga mengukuhan dua kepengurusan DWP Instansi Pemerintah Pusat (IPP) dan empat kepengurusan DWP Provinsi lainnya, antara lain DWP Badan Standardisasi Nasional (BSN), DWP Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR RI, DWP Provinsi Gorontalo, DWP Provinsi Sulawesi Utara, DWP Provinsi Sulawesi Tengah, serta DWP Provinsi Sulawesi Barat.

Selasa, 11 Agustus 2020 (Diskominfo)

Register For Vote