Kukuhkan Pejabat Disdukcapil,Sekprov: ASN harus Memberikan Pelayanan yang Maksimal bagi Masyarakat

blog-detail.jpg

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri RI No : 821.22- 757  Tahun 2020 tentang pengangkatan kembali/pengukuhan atau pengangkatan dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama selaku Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Sulawesi Selatan, dan SK Mendagri No : 821. 2 -1261 Dukcapil Tahun 2020 tentang pengangkatan kembali/ pengukuhan atau pengangkatan dalam jabatan Administrator dan pejabat Sekeretaris Dinas, Kepala Bidang dan Kepala Seksi/Kepala Sub Bagian pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sulawesi Selatan.

Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, mengukuhkan pejabat Tinggi Pratama Eselon II, Pejabat Administrator Eleson III, dan pejabat pengawas Eselon IV, pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Sulsel di Baruga Lounge Kantor Gubernur, Rabu, 13 Mei 2020

Abdul Hayat mengatakan semangat dari revisi Perda OPD adalah penyederhanaan dan perampingan birokrasi agar lebih efektif dan efesien ini harus menjadi perhatian bersama, terutama kepada para pejabat yang baru dikukuhkan.

"Semangat dari revisi OPD ini harus menjadi perhatian bagi seluruh pejabat yang dikukuhkan dan saya percaya bahwa saudara-saudara dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,"ungkap Abdul Hayat.

Hayat menekankan seluruh ASN pemerintah provinsi harus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. 

"ASN Pemprov Sulsel harus melayani dengan baik seluruh masyarakat,"tutupnya.

Adapun beberapa pejabat yang dikukuhkan dan diambil sumpahnya,  Dra. Sukarniaty Kondolele, MM dengan jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sulsel, Ardiles Saggaf S.STP, M.Si dengan jabatan Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sulsel, Nurfan Fatriah S.STP, M.Adm.Pemb dengan Jabatan Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan dan Pemanfaatan Data Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sulsel.

Adapula Dra. Hj. A. Nuraeni M.Pd dengan Jabatan Kepala Bidang Fasilitas Pelayanan Administrasi Kependudukan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sulsel, Muh. Haeruddin S.STP, M. AP dengan jabatan Kepala Sub Bagian Program Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sulsel, Sutrisno Adhy Putra, S.IP, MM pada jabatan Kepala Sub Bagian Umum, Kepegawaian dan Hukum Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sulsel, serta Andi Nina Lerang, S.Sos, MM pada jabatan Kepala Sub Bagian Keuangan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sulsel.

Rabu (13 Mei 2020) Srf/Sr

Register For Vote