Kunker Wagub di Toraja, Komitmen Pembangunan Infrastruktur

blog-detail.jpg

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengunjungi Tana Toraja sekaligus bersilaturrahmi dengan Bupati Tana Toraja, dan pemuka agama serta Organisasi Kepemudaan (OKP) Tana Toraja.
Ia disambut dengan pengalungan sarung khas Toraja dan pemasangan Passapu oleh Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara, di Rumah Jabatan Bupati Tana Toraja, Kamis (7/3/2019).

Kunjungan Andi Sudirman Sulaiman ke Tana Toraja merupakan kunjungan perdananya setelah dilantik dan menjabat sebagai Wakil Gubernur.
Dalam kunjungannya, ia menyampaikan komitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) mengenai berbagai program pembangunan di Kabupaten Tana Toraja.

"Saya merasa pulang ke rumah keluarga dan tidak asing bagi saya disini. Keluarga sayapun ada yang menikah dengan orang Toraja dan berdomisili di Tana Toraja," tutur Andi Sudirman.

Turut mendampingi dalam rombongan, Kepala Biro Perekonomian Sulsel, Dr. Since Erna Lamba, Ketua Bidang Infrastruktur TGUPP, Prof. Dr. Wahyu Piara, Dinas Pariwisata Sulsel, Takdir H. Wata, dan beberapa Staf Khusus (Stafsus) Wakil Gubernur.

Selanjutnya, Andi Sudirman Sulaiman beserta rombongan dijamu makan malam bersama Wakil Bupati Tana Toraja didampingi beberapa Kepala Dinas Kabupaten Tana Toraja, dan beberapa tokoh agama. 

Kamis, 7 Maret 2019 (Srf/Na)

Register For Vote