Lantik Ketua PKK Lutim, Naoemi Octarina Harap Dapat Melaksanakan Tugas dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab

blog-detail.jpg

Plt Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Sulawesi Selatan, Naoemi Octarina berharap Ketua Tim Penggerak PKK Luwu Timur dapat melaksanakan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya disertai penuh rasa tanggung jawab untuk meningkatkan peran PKK ditengah masyarakat.

Hal ini disampaikan Plt Ketua TP PKK Provinsi sulsel saat melantik Sufriaty Budiman sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Timur masa bakti 2021-2026. Di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel Senin (5/4).

Naoemi Octarina berpesan kepada Ketua Tim Penggerak PKK Luwu Timur, agar dapat seiring dan sejalan dengan program-program Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, khususnya yang berdampak langsung bagi masyarakat banyak. 

" Kami berharap ibu Ketua Tim Penggerak PKK Luwu Timur dapat melaksanakan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya disertai penuh rasa tanggung jawab untuk meningkatkan peran PKK dalam mensukseskan pembangunan demi kemaslahatan masyarakat banyak," harap istri Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Pada kesempatan itu Naoemi Octarina mengucapkan selamat atas Pelantikan Wakil Bupati Luwu Timur, Budiman sebagai Bupati Luwu Timur menggantikan Thorieg Husler yang meninggal dunia sebelum pelantikan bupati.

"Kami mengucapkan selamat atas pelantikan Bupati Luwu Timur, bapak Budiman dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Timur, ibu Sufriaty Budiman," pungkasnya.

Sementara itu, Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya berharap, pelantikan ini sebagai momentum dalam bekerja untuk kemaslahatan orang banyak.

" Luwu Timur adalah daerah yang strategis, berkontribusi masif untuk Sulawesi Selatan, investasi terbesar di Sulsel dari Luwu Timur. Kami berharap bagaimana untuk membangun dalam mensejahterakan masyarakat, dengan koordinasi, sinergitas dan kerjasama yang kuat," katanya.

Diketahui, sebelum pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Timur, didahului dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan  Bupati Luwu Timur Budiman masa jabatan 2021-2026, oleh Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

Senin, 5 April 2021 (Diskominfo)

Register For Vote